Sleep Paralysis lagi


 

Kemarin aku mengalami SP lagi, anehnya ini terjadi sewaktu nelepon?? sudah dua kali hal ini terjadi dan masih mungkin terjadi lagi. Awalnya sih biasa aja telepon, ngobrol sana sini sama seseorang yng rela nelpon malam2 karena dia bilang lagi kangen.. ya udah terpaksa diladenin telepon malam2 seitar jam 11 an. Ga nyangka di tengah2 perbincangan yang sengit tiba2 mata berat banget. Dan sat itu juga ga sempat untuk mengelak terjadinya SP. cepet banget kejadiannya.

Suara telepon masih kedengaran, tapi apa daya mulut ga bisa jawab, aku yakin kalaupun teriak paling ga kedengaran, tapi ga ada kata menyerah soalnya ini juga sebagai eksperimen bagus buat ku. Walapun ga yakin suaraku terdengat tapi aku tetep nyoba berkali2. "Dengar ga suaraku, aku lagi ketindihan sekarang.. " aku masih mendengar suara dia tapi obrolan kita kayaknaya ga nyambung, dengan kata lain suaraku memang ga terdengar olehnya. Tiba2 pandangan mataku berubah , seperti ada pusaran air di tengah mataku, kulihat jendela di depanku bergerak air .Ada sesosok wanita di sampingku yang cantik sekaligus menakutkan, rambutnya panjang dan tubuhnya hampir telanjang, dia memakai semacam selendang/selimut hmm lupa. Anehnya pas aku ingin kabur dari kamarku, niatnya mau jalan2 keluar tiba2 dia menarik tanganku dan menggigit jariku, dia berteriak2 kyk orang kegirangan. Entah mengapa spontan aku menutup mulutnya dengan jari. Tapi telapak tanganku malah digigit, Sekian. Entah karena rasa sakit dan tidak nyaman karena di gigit aku akhirnya tersadar. Daaaan melanjutkan telepon. :D

Tentunya aku curhat ke dia pun ga bakal ngerti apa yang terjadi, tapi katanya dia mendengar aku ingin mengucapkan sesuatu tapi terbata bata . hmm.. g tau lah. kapan2 lagi dicoba :D

Komentar

Postingan Populer