Selasa, 09 Maret 2010

Sleep Paralysis (Ketindihan) Menuju Astral Projection


 original posted by Wulungpay
Sleep Paralysis (Ketindihan) Menuju Astral Projection

*Berbagi Pengalaman Astral*

Pengalaman pertama sy, emank dasar kebiasaan ketindihan. Gak sengaja liat situs-situs luar ( googling aja dgn keyword astral projection) yang membahas Astral Projection n Lucid Dream, lama2 jd ketagihan bacanya. Menurut mereka justru dalam keadaan ketindihan (sleep paralysis) adalah saat tepat untuk keluar dari tubuh kasar kita. Saya Praktekkan dan 100% berhasil tanpa puasa atau meditasi.

Tips Astral buat Agan2 yang suka ketindihan

Disaat ketindihan tentu tubuh kita terasa tidak bisa di gerakkan, seperti mengalami halusinasi yang berlebihan dan terkadang melihat hantu, sosok yang menyeramkan, ataupun sesuatu yang tidak masuk akal. Percayalah itu bukan perbuatan hantu, jin atau setan... itu adalah keadaan normal di mana kita tidur tetapi pikiran (bawah sadar) masih terjaga.

Dibutuhkan Konsentrasi, kontrol, focus, rasa santai yang dalam dan hilangkan rasa takut meskipun anda di kelilingi sosok-sosok menakutkan yang sebenarnya sama sekali tidak akan membunuh/ menculik anda. Kita harus memahami bahwa kita sedang mengalami keadaan seperti diatas. Disaat tubuh kita lemah dan lemas, disitulah waktu yang tepat untuk menggunakan kekuatan pikiran kita.

Dimulai dengan kontrol mengendalikan pikiran dengan sangat santai, rasakan semua getaran dalam tubuh (Biasanya dalam keadaan ini saya melihat cahaya bundar berwarna putih di dada saya), jangan sampai anda memaksakan gerakan tubuh yang bisa merusak Sleep Paralysis (ketindihan).
Jika semua terkendali, ingatlah tetap focus pada tujuan yaitu untuk keluar dari tubuh (astral projection). Yang keluar adalah kesadaran kita, sederhananya pikiran kita... mungkin ini yang sering kita sebut sebagai alam bawah sadar. Ingatlah meskipun kita mengalami keadaan lumpuh, kita masih mempunyai pikiran/ alam bawah sadar yang masih sadar sesadar-sadarnya.

Okey Bro n Sis, jika semua udah terkendali, kita sugestikan kepada diri sendiri bahwa tubuh halus ini akan keluar dari tubuh kasar. Konsentrasikan bahwa kesadaran kita ini akan keluar, banyak cara untuk mendorong kesadaran kita untuk keluar. Namun saya sendiri lebih sering dengan sugesti seakan pikiran/ kesadaran kita maju keatas... dan serta mengangkat tubuh astral. Pejamkan Mata (walaupun terpejam terkadang kita msh bisa melihat keadaan sekitar), lakukan secara santai dan perlahan. walaupun anda merasa belum keluar, sebenarnya kesadaran anda sudah mulai keluar secara perlahan... perlahan... dan tiba-tiba.... TING...!!!! Oh my GOD.... saya berhasil keluar... maka terlihatlah tubuh anda yang sedang tertidur... Biasanya terlihat ada tali berwarnak perak yang tersambung di tubuh kasar ke tubuh halus... (namun terkadang saya tidak melihat tali perak sewaktu Astral)

Pengalaman pertama saya melakukan astral melalui ketindihan ini... Rasa takut.. itu pasti !!.. dan bahagia tentunya.... Juragan2 yang berhasil AP (Astral Projection) pasti bertanya sendiri "Terbuat Dari Apakah Tubuh Halus Ini??".. Itulah Kebesaran Tuhan.. Menurut saya pribadi, semua Manusia Dibekali Kemampuan seperti ini..

Jujur, meskipun saya beberapa kali mengalami Astral, tapi saya belum pernah sama sekali keluar dari rumah.. hanya keliling rumah, saya memang belum lihai Gan untuk Astral ini,, namanya juga tanpa pembimbing...
Saya juga sering mengalami Dejavu, Lucid Dream (Mimpi Sadar 100%, kita seperti Tuhan dalam mimpi tersebut, apa yang kita mau pasti tersedia) dan di masa kecilpun saya sering kerasukan, ngelindur/Ngigau, bahkan sering tidur sambil jalan, yang paling aneh tidur - jalan - ke kamar mandi - Mandi (setengah badan) - lalu balik tidur dengan keadaan telanjang. <<--- apakah hal itu pengaruh terhadap Astral yang saya alami ini ??? Secara saya termasuk mudah melakukan AP bila dalam keadaan ketindihan (ketindihan bisa saya sengaja)

Untuk Agan2 yang mungkin sulit/ tidak pernah mengalami ketindihan... saya bagi cara membuat diri kita ketindihan...

Cara membuat diri kita ketindihan sangatlah mudah...
"TIDURLAH TANPA MENGHILANGKAN KESADARANMU", tubuh kitalah yang harus tidur, tetapi pikiran kita jangan sampai ikut hanyut. Kebiasaan saya memperhatikan keluar-masuknya nafas untuk menjaga kesadaran pikiran. Percayalah, Anda pasti Ketindihan.

Intinya, Ketindihan (Sleep Paralyis) adalah keadaan paling ideal menuju ASTRAL PROJECTION selain meditasi dan puasa ataupun menggunakan mantra-mantra. Saya bukan Expert, hanya menyampaikan pengalaman pribadi dan ingin berbagi. Baru beberapa minggu saya mempraktekkan ini.

Buat para Master2 AP, silahkan ditambah/ dikritik pengalaman gila yang saya bagikan diatas.

Kuncinya:

* Konsentrasi
* Fokus
* Sangat Santai
* Tidak takut
* Yakin dan Percaya

3 komentar:

  1. Mhn bantuany dunk master. Sy ga2l truz nh pasti akhry ketdrn. Sy hrp master mw membantu sy..trims

    BalasHapus
    Balasan
    1. saya bukan master AP mas.. tulisan diatas aja copas dari kaskus.. :)(lupa link nya)
      sama mas kalau akhirnya ketiduran, saya juga sering.
      tapi intinya kalau kita bener2 sadar prosesnya pas AP. ga bakal ketiduran. kita ketiduran karena ga fokus.

      jgn biarkan pikiran melayang kemana2. nanti bisa ketiduran. coba dilatih lagi. kita sama2 belajar :)

      Hapus
  2. Yang saya mau tanyakan.. begitu saya terjadi "ketindihan", apa yg harus saya lakukan utk mendapatkan hasil AP bukan LD? Karena klo saya ingin LD saja (pengalaman pribadi saya), begitu saya ketindihan saya cukup mengikutin alurnya aja sampai terserap ke dlm blackhole, setelah sampai melewati blackhole saya sudah masuk dlm Lucid Dream. Nah klo utk Astral Projection sendiri bagaimana tuh? Mohon di informasikan secara detail mengenai mekanisme ketindihan menjelang APnya, karena jika hanya dijabarkan ketindihan fokus bla..bla..bla nya ms pd bingung org lain utk memahaminya. Terima kasih mas..

    BalasHapus