Sleep Paralys Lagi





Banyak cara dan trik yang kulakukan di tahap Sleep paralysis. Bagiku SP bukan lagi hal yang aneh, malah menarik untuk di pahami lebih dalam. Aku mengalami SP ku di malam hari saat tubuhku sengaja kubuat lelah, dengan maen game tentunya. Ternyata ga butuh waktu lama kok untuk masuk ke tahap ini, sekitar 5-10 menit. Atau malah lebih cepat lagi ( 2 menit?), tubuh sepertinya sudah memberikan sinyal berupa getaran2 halus di kepala.

Hari itu aku merasakan sensasi aneh di tubuhku, seperti ada pusaran air yang bergerak memutar dari perut ke kepala. Rasanya seperti ada air terjun yang turun dari atas dan menembus perutku lalu bergerak ke bawah kemudian kembali ke atas menembus kepalaku, Gerakannya berputar putar, aku aneh aja apakah ini cuma sensasi yang kuciptakan? aku sulit berdiri dan sepertinya aku mengalami ketakutan seperti anak kecil yang takut gelap. Perasaan yang aneh, ketakutan yang harusnya sudah hilang di SP. Spertinya dunia menjadi sempit. hhmm.. pokoknya seperti itu.

Tapi saat kesadaranku mulai penuh, rasa takutnya hilang, dan aku malah mencoba menggerakkan tanganku mencari HP ku, dengan niat reality check. Apakah ini SP atau nyata?. Pandanganku sungguh aneh, dunia yang ada di depanku bergelombang, bahkan tembok yang kulihat bergerak seperti air. Aku ga bisa menggerakkan bagian tubuh selain bola mata dan tangan. Aku meraba raba sekitarku tapi lupa dimana meletakkan HP ku -_-

Akhirnya muncul ide2 bodoh, seperti bertepuk tangan di SP. wkwkwk.. memang seh aku merasa seperti bertepuk tangan. tapi ga ada suaranya. Aku berpikir, "wah kejebak SP nih"
Aku berpikir banyak cara , dan yang jelas mencoba berdiri cara biasa ga bakal bisa. Susah -__-

Aku guling kanan kiri, sambil ngotot pengen gerak akhirnya tubuhku mulai ada sensasi berguling :D
Langsung aku kuatkan sensasi itu dan berhasil berguling ke kiri lalu pas ada kesempatan aku bergerak menjauh dari tempat tidurku. Pas di pintu aku masih merasakan tarikan kuat dari tubuh, di tambah lagi di belakang pintu ada teriakan aneh khas makhluk halus.

Aku terus bergerak dan suasana menjadi makin mencekam, aku ada di hutan lagi (kyk episode kemarin). Ada orang di sebelahku yang berubah menjadi serigala -_-
Dan yang lebih aneh lagi, saat manusia serigala itu mendekat aku malah menyerang balik orang itu dengan menggigit lehernya .makin suram pengalamannya. Aku kemudian terbangun dan kembali kejebak SP sampe akhirnya aku terbangun beneran.

Komentar

  1. Hai sis,

    Salam kenal ;)
    Blog yang menarik suka saya bacanya
    Dan saya lg masih belajar belajar gimana supaya AP.. Masih blom berhasil :)

    Bagaimana kabar nya sis? Kayak nya udah lama gak ngeblog lagi ;)
    Di tunggu cerita baru nya :D

    BalasHapus
  2. Cerita kamu Bagus, ditunggu lanjutannya

    BalasHapus
  3. The edge titanium - The Cutting Room Floor
    Stainless steel where can i buy titanium trim slot from ceramic vs titanium curling iron German-designed Pragmatic Play. A slot machine that can win big. We made our titanium paint color slot machines oakley titanium sunglasses for The Game joico titanium Awards, giving this machine a go.

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan Populer