Mind Journey



Baru aja dapat pengalaman aneh dari hasil kecapean maen game. Asli ini karena capek maen game, tubuh rasanya pengen tidur aja, Ada semacam getaran di kepala saat ku mulai terbaring, ya memang biasanya juga seperti ini kalau ada tanda2 dimudahkan AP. :)

Kemudian aku merasakan sensasi terjatuh, dan aku sepertinya masuk ke tahap Sleep paralysis. Aku bingung bagaimana memulai perjalan hari ini. Antara malas, capek dan ga tau apa yang harus ku lakukan, aku mencoba bangun dari posisiku tapi rasanya masih berat, tubuh terasa berputar putar. Perasaan aneh yang familiar setiap kali sudah masuk ke tahap ini.

Pada akhirnya aku keluar dari kamar, walau pandangan masih sangat sangat gelap sekali. Aku memulai dengan berjalan entah kemana , yang kulihat lebih mirip hutan belantara daripada wilayah berpenghuni. Haha
aku berjalan sambil menahan kosentrasi agar tidak buyar pandanganku, karena dari awal memang ga wajar penglihatanku. :(

Pandangan menjadi gelap total dan aku memasuki lagi kondisi Sleep Paralys, di pikiranku muncul banyak gambar, kebanyakan dari game yang kumainkan tadi. Saat aku berhasil berdiri lagi dari SP, aku malah masuk di salah satu adegan di mana ada banyak monster di depanku. Terpaksa lah saya ladeni gamenya .. haha

Dengan tampilan GUI, AP yang ku lakukan berubah jadi Virtual Reality game. Aku ada di dunia dimana di pojok kiri pandaganku ada tulisan HP dan MP. Aku asik aja kejar kejaran sama monster di dunia itu. Walaupun ga ada adegan sabet sabetan, tapi ketegangan di kejar banyak monster itu yang masih berkesan.
Ini lebih mirip mimpi dari pada astral projection, ga masalah yang pentig bisa melihat dengan jelas tanpa nge blur.

Saat pandanganku mulai kabur , aku kembali ke SP lagi. Kali ini ada sensasi terjatuh yang aneh (walaupun pernah mengalaminya). Soalnya aku jatuh ke bawah tanpa henti. Seperti  tenggelam dalam lautan ̶l̶u̶k̶a̶ ̶d̶a̶l̶a̶m̶ . Di samping kiri kananku, ruang sepertinya menyusut, banyak gambar gambar yang melewatiku. (ah bingung menjelaskannya). Intinya aku melihat banyak kenangan ku seperti lukisan yang berjalan, tapi entah mengapa ada HP dan Pisau di tanganku. :(

Karena semakin ga jelas yang ku alami, aku mencoba bangun dari semua ini. Tapi sensasinya ga bisa dihentikan semudah itu. Aku kemudian terus tertarik kebelakang dan melihat bintang bintang, Aku sempat melihat ruang angkasa, tapi tetap saja aku tertari ke balakang tanpa henti. Bagaimana rasanya ketika seseorang melihat kedepan tapi dia bergerak mundur dengan cepat. ya seperrti itu rasanya. Aku lupa kapan aku terbangun karena hal terakhir yang kuingat ya melihat angkasa itu..

Sulit rasanya mengingat semuanya..

Aku mungkin melakukan Astral projection karena merasa terlepas dari tubuh, aku mungkin melakukan LD karena merasakan dunia mimpi. aku mungkin hanya berhayal karena semuanya berasal dari Pikiran :)

Komentar

  1. Menurut saya kamu juga mirip skizofrenia. Mohon dishare lg infonya

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan Populer