Tes Astral Projection

Iseng iseng nyoba tes yang ada di astraltest :D
Websitenya cukup simple dan disana ada 20 pertanyaan yang diajukan agar kita bisa melihat seberapa besar potensi astral projection ataupun lucid dream yang ada pada diri kita. Pertanyaan yang diberikan kebanyakan seputar mimpi dan beberapa pengalaman yang berhubungan dengan Sleep Paralize maupun sensasi sensasi yang pernah dirasakan saat tidur. Menurutku pertanyaanya cukup logis dan tidak asal asalan, kelihatannya yang bikin web itu sudah mahir tentang bidang ini.

Dari test yang ku lakukan, hasilnya seperti ini (sebenarnya ini bukan test yang pertama kali)


Congratulations! You've been out of your body at will, and if it is not a result of special training, you have an in-born capacity to journey to the astral plane. With your capacities you won't find it difficult to master the methodologies of healing, operating bioenergetics, clairvoyance, etc. Develop them and you'll reach considerable results!

Dan hasil tesnya mengatakan bahwa yang kulakukan bukanlah hasil dari latihan, padahal bukan :)
Saya tidak terlahir sebagai orang yang berbakat dalam hal ini, hanya sering latihan dan baca buku lalu mencoba. So simple :)

oh iya.. Di test itu astral projection di bedakan dengan out body experience. Kenapa?
Di web itu Obe adalah apabila kita mengalami pemisahan sempurna (complete separation) dan dunia yang kita lihat adalah dunia fisik. Sedangkan astral projection adalah kondisi pertengahan, artinya dunia yang dilihat masih abstrak (imajinatif, mirip mimpi dll). Well, itu kira kira penjelasan mengapa astral projection dan obe dibedakan.

Komentar

Postingan Populer