Astral Projection Vs Pingsan



Sekitar 2 minggu yang lalu aku sakit demam n merasa tubuh lemah sekali, sakit semua pokoknya. Dan di malam harinya mataku terasa gelap dan aku pingsan seketika. Detik-detik menjelang pingsan itu aku merasa familiar sekali. Serasa melakukan AP, jadi saat pingsan aku langsung tersadar kalau aku ini pingsan dan tau benar tubuhku di baringkan di depanku. Melihat tubuhku sendiri kyk mau mati saja haha.. tp gimana ya .. kalau pingsan itu rasanya setengah lucid dream. Aku ada di suatu tempat dan bertemu dengan keluargaku, lalu ngobrol sana sini ga jelas. Seperti mimpi saja, aku bercanda dan melihat wajah ceria semua orang. Cahaya di sekitarku terang mirip di dunia mimpi (ada glow warna kuning) haha.

Aku merasa aneh mengapa ada di sini, dan aku berusaha mengingat dimana ini, hari apa ini. dll (seperti reality check). Aku mulai ingat kalau aku tadi pingsan, well .. saatnya kembali :)
Ketika aku ingin kembali (sadar), aku merasakan proses yang sama seperti di Astral Projection. Akhirnya aku tersadar dan kemudian aku di bawah ke rumah sakit karena aku jg ga tau penyakitku apa. Setelah di periksa ternyata aku cuma kecapekan dan mungkin juga gejala tipes.

Kebanyakan orang pingsan ga tau berapa lama dia pingsan, tapi aku tau kira-kira aku pingsan kurang dari 5 menitan. Karena pikiranku msih sadar saat pingsan :) padahal org pingsan harusnya hilang kesadaran LOL

Note:
saat ini masih istirahat untuk kesembuhan total, karena masih ada rasa capek dan ga enak di badan :)

Komentar

Postingan Populer