VIbrasi dan Astral Projection


Salah satu tahapan dalam Astral Projection adalah tahap vibrasi (getaran). Vibrasi terjadi saat kita akan mengalami astral projection atau bersaamaan ketika tubuh astral kita mengalami proses pemisahan dengan tubuh fisik.
Getaran yang terjadi pada tahap ini seperti getaran listrik kecil  yang menyebar ke seluruh tubuh, biasanya mulai dari kepala sampai ke ujung kaki.

Vibrasi pada astral projection terfokus pada kepala, dan memang getaran yang terjadi di kepala sangat kuat sampai membuat suara gaduh di kepala. Kadang tahap vibrasi juga bersamaan dengan suara keras di telinga.

Vibrasi tidak selalu terjadi setiap kali kita melakukan astral projection. Bahkan kalau kita sering melakukan astral projection maka vibrasi akan jarang di alami. kenapa bisa begitu?

Sesuai dengan apa yang aku alami sendiri , tubuh astral dan tubuh fisik kita ibarat sebuah kesatuan. Dan proses memisahkan kesatuan itu lah yang menyebabkan Vibrasi terjadi. Terjadilah gesekan antara tubuh astral dengan tubuh fisik atau mungkin tubuh energi. Ini hanya kemungkinan saja, karena kita tidak bisa benar-benar yakin apa yang terjadi. Sulit sekali memastikan mengapa vibrasi dapat terjadi.

Kenyataan bahwa vibrasi selalu terpusat dikepala , berarti ada hubungan antara proses yang terjadi di otak dengan vibrasi. Mungkin saja vibrasi yang sangat kuat itu merupakan respon dari tubuh berupa sinyal sinyal listrik akibat proses Astral Projection.

Sama seperti saat kita akan pingsan, maka rasanya hampir mirip dengan Vibrasi pada proses astral projection. Saat kita pingsan, pandangan mulai kabur dan ada suara mendengung di kepala dan di barengi dengan vibrasi. Itu lah yang kurasakan pada saat pingsan, sangat mirip dengan Vibrasi di astral projection.

Hal lain yang unik dari vibrasi, adalah kenyataan bahwa vibrasi yang terjadi saat kita Sleep Paralys dapat dikendalikan, Vibrasi yang terpusat di kepala bisa di redam atau di kuatkan sesuai dengan niat kita. Atau bisa juga di alirkan ke seluruh tubuh , jadi getaran listrik yang terjadi pada tahap vibrasi ternyata masih di kendalikan oleh pikiran. Walaupun begitu vibrasi kadang membantu dalam proses Astral Projection, tapi juga mengganggu karena adanya rasa tidak nyaman di tubuh karena vibrasi ini.

Aku biasanya meredam vibrasi dengan meniatkan saja agar vibrasi yang terjadi semakin pelan dan akhirnya hilang dan cara seperti itu berhasil. Semakin kita fokus pada getarannya maka semakin kuat pula getaran yang terjadi. Jadi untuk meredam vibrasi aku biasanya membuat pikiran rileks sambil menyebarkan vibrasi ke seluruh tubuh. Lama kelamaan vibrasinya akan reda.

Pada saat vibrasi yang sangat kuat, kadang aku menggunakannya untuk melakukan pemisahan dengan tubuh fisik. Entah kenapa pas vibrasinya kuat, berasa ada semangat untuk memisahkan tubuh ini, dan memang ada sensasi energi tertentu yang memudahkan ku untuk terpisah dari tubuh.

Saat vibrasi nya melemah, memang agak susah untuk memisahkan tubuh astral. tapi tanpa adanya vibrasi , pikiran kita lebih tenang dan aku biasanya menggunakan tehnik tertentu untuk memisahkan tubuh pada tahap ini.

lumayan panjang juga bahas ginian. :(

Komentar

Postingan Populer