Tubuh Astral



Aku pernah berpikir seperti ini.. bagaimana bentuk tubuh astral (kalau memang benar ada)? apakah tubuh astral benar2 ada? untuk memahami hal seperti itu aku harus sedikit melakukan percobaan melihat tubuh astral. Dan memang ada beberapa pengalaman yang membuktikan (sedikit) bahwa tubuh astral itu ada.

#061
...aku mencoba menggerakkan tanganku sewaktu SP, kucoba meletakkannya di depan wajahku, tidak ada tangan yang terlihat, walaupun aku yakin sudah menggerakkan tanganku. Aku merasakan hanya energi yang ada di depanku. Bagaimana bisa aku tidak bisa melihat tangan yang ku gerakkan sendiri...




dari pengalaman diatas aku menyimpulkan kalau tubuh astral itu ada, setidaknya memberikan sedikit keyakinan, tapi bagaimana mungkin tubuh astral tidak terlihat pada saat SP?

aku ga yakin 100% tapi mungkin karena penglihatan waktu SP itu ga maksimal, jangankan liat tubuh astral, liat kedepan aja kadang2 gelap total atau kabur ga karuan.

#030
...aku melihat tanganku seperti asap rokok, warnanya kebiru biruan dan transparan. tangan itu yang kugunakan untuk membantuku berdiri , dengan satu tangan aku akhirnya bisa berdiri dan langsung keluar dari kamar...

sampai disini saja aku sebenarnya bingung, seperti apa tangan astral itu, atau seperti apakah tubuh astral sebenarnya.. ada yang bilang tubuh astral itu membentuk seperti kehendak kita,, ya bisa jadi seperti itu karena aku mengalaminya juga. aku melihat tanganku berubah bentuk, memanjang dan jari jarinya menyatu seperti alien.

#025

...awalnya aku liat kedua tanganku biasa saja, tapi tiba2 jari kelingkingku bengkok, terus beberapa jari yang lain ada yang menyatu membentuk seperti pisau,, terus tiba2 meleleh seperti lilin....



Di lain kesempatan aku mencoba melihat tubuhku yang ada di cermin  saat melakukan astral projection.. ada banyak bentuk yang kulihat.
pertama, aku tidak melihat apa2 selain cermin itu sendiri, akhirnya malah aku masuk ke cermin itu :D
kedua, aku melihat tubuhku seperti biasa dengan memakai kaos sehari hari
ketiga, wajahku meleleh sama seperti saat mengalami mimpi biasa.

Jadi saat berbicara tubuh astral itu banyak sekali kemungkinan, aku belum bisa yakin 100% dengan apa yang kualami, semuanya hampi sama dengan mimpi. kalau saja ada oranbisa melihat tubuh astral saat dia terjaga mungkin itu akan lebih meyakinkan. tapi bisakah??

Komentar

Posting Komentar

Postingan Populer