Mengenal Diri Lewat AP

Astral Projection adalah salah satu bentuk cara kita untuk mengenal lebih dekat tentang diri kita, aku masih merasa bahwa semua yang ku lihat di dalam Astral projection ku tidak lain adalah melihat kedalam diriku sendiri, ketakutan ku, impian ku dan semua tentang diriku selalu ada di dalam setiap pengalaman yang kualami. Jika saja aku lebih menyadarinya lebih awal, aku ingin menggunakan waktuku lebih lama untuk mengenal diriku melalui Astral Projection.


Apa yang paling banyak kulakukan saat Astral Projection?
cuma satu, terbang kesana kemari tanpa tujuan yang jelas. alasannya simple,. karena sensasinya ga bisa di dapatkan di dunia nyata. dan juga aku merasa lebih bebas bila terbang.
Banyak hal yang sama seklai ga berguna saat aku melakukan Astral Projection. Kesannya seperti mimpi biasa dimana aku hanya berjalan jalan saja.

Hmm.. apa sebenarnya yang paling penting saat kita benar2 bisa menjelajah ke dalam diri kita? kalau tidak bisa membuat diri kita lebih baik maka percuma saja mempelajari hal seperi Astral Projection dan lain lain. cuma buang buang waktu saja. Lebih baik mempelajari hal lain yang lebih berguna bagi kehidupan. misalnya berbisnis hehe..

Ok, apa lagi yang bisa diharapkan di dalam Astral Projection?
Apabila konsep mengenai kesadaran pada manusia yang bisa meningkat itu benar, maksud ku Astral Projection digunakan sebagai sarana untuk membawa kesadaran kita ke tingkat yang lebih tinggi. Sehingga panca indra manusia bisa digunakan secara maksimal termasuk kemampuan otak manusia yang katanya hanya digunakan beberapa persen saja.

Nah sekarang apa lagi yang harus ditunggu, gunakan sebaik baiknya kesempatan Astral Projection untuk mengenal diri kita lebih baik, jangan disia siakan setiap kesempatan yang kita peroleh


Komentar

Posting Komentar

Postingan Populer