Battling the entity



Aku masih kepikiran kok bisa ada makhluk yang tidak diinginkan tiba-tiba muncul begitu saja dihadapanku. Dengan perawakan yang hampir sama, seperti binatang kecil yang berwarna hitam. (gurita??)
Aku merasakan gejala yang aneh akhir akhir ini, terutama setelah exit di malam hari. Aku merasakan dunia yang kulihat terasa suram dan menakutkan. entah mengapa aku merasa tidak mampu bergerak bebas. Ada semacam kondisi khusus yang menyebabkan perasaan aneh ini. Mungkinkan ini dunia yang berbeda? aku rasa sama saja..

Sekitar beberapa hari yang lalu aku mulai bermimpi buruk, walaupun aku sudah bisa mengendalikan nya (LD). tapi perasaaan aneh yang muncul terus menerus sepertinya memiliki pesan khusus untukku. Apakah ini adalah gejala psikologis akibat kelelahan? aku juga tidak tahu. memang akhir akhir ini aku serasa capek secara fisik dan mental . haha

Ok aku kembali pada persoalanan tentang makhluk yang menyerangku beberapa bulan yang lalu. Saat itu aku ada di dalam rumah, dan berencana untuk terbang keatas langit yang kulihat saat itu. Tiba tiba ada sesuatu seperti gurita yang menempel di badanku, saat itu aku seperti kehilangan setengah penglihatanku seolah olah seperti saat Sleep Paralys, aku mencoba beberapa kali untuk melepaskan makhluk itu dari tubuhku. Sekuat tenaga aku mendorong dan menarik ke segala arah tapi makhluk itu susah terlepas dari badanku, aku merasakan tubuhnya seperti jeli dan lentur. Saat itu aku cuma kepikiran untuk terbang dan berharap lepas dari nya. Tapi tubuhku terasa berat, aku hanya bisa loncat loncat ga jelas. Sepertinya kesadaranku semakin melemah seolah olah energiku terserap oleh makhluk itu. Aku kemudian terbangun

So bagaimana menghadapi kondisi semacam itu? secara sadar aku sebenarnya tahu banyak hal bagaimana mempertahankan diri atau kabur dari kondisi seperti itu. Ternyata saat di dalam praktek, aku lebih terbawa emosi daripada memikirkan seseuatu secaara matang dan terarah. Setiap kali aku mengalami AP, aku seringkali melupakan hal hal yang penting. Dan sebagian besar waktu di AP hanya digunakan untuk wandering kemana mana ga jelas. kayak anak kecil :D

Apa yang sebenarnya ku hadapi?
apabila yang kuhadapi adalah semacam ketakutanku sendiri, maka yang perlu aku lakukan hanyalah berani, sejak kapan aku takut gurita? Dan apabila makhkluk itu benar benar penghuni astral dari dunia bawah, maksudnya level dunia astral yang dipenuhi hal hal seperti itu. Maka cuma ada dua pilihan melawan atau kabur.

Dari analisis yang kulakukan, apabila aku mengalami penglihatan yang agak gelap, atau mengalami perasaan aneh itu lagi, berarti aku harus siap menghadapi makhkluk itu. Ada teori yang mengatakan bahwa dunia astral itu berlapis lapis, ada yang levelnya rendah sampai tinggi. Aku asumsikan bahwa bila aku ada di dunia yang gelap berarti ada di level rendah. nanti kalau sempat melihat makhluk seperti gurita yang mencoba menggangguku.. aku langsung serang aja, lumayan dapat pengalaman baru.

Yes. berarti sudah ditentukan perjalanan bulan ini aku tertarik untuk "berkomunikasi" dengan makhluk itu. Entah itu ilusi atau bukan. ga masalah :)

Komentar

Posting Komentar

Postingan Populer