Astral WInd Experience


The Astral Wind
If you project regularly into the real-time zone, from time to time you will come across a mystifying phenomenon that I call the astral wind. The astral wind, one of the most awesomely powerful natural forces in the universe, is most dramatic and noticeable when experienced during a conscious real-time projection.

It is caused, I believe, by what I call the akashic pulse. I am sure some projectors will recognize the following scenario, through clearly remembered projections, dream fragments, or through vague impressions and feelings hovering near the edge of memory.

You are traveling about the real-time zone, minding your own business, when all of a sudden you are gripped by an irresistible force. You feel yourself being dragged away against your will, usually backward. It feels like you are being blown away by an incredibly strong wind, but you cannot feel or hear anything resembling a wind.

Dari cuplikan artikel diatas aku teringat sebuah pengalaman yang hampir sama. Fenomena yang di sebut Astral Wind (angin astral). Sebelumnya aku juga pernah membaca dari buku robert bruce tentang astral wind ini, namun aku tidak terlalu memperhatikan. Sepertinya fenomena astral wind yang ku ketahui saat itu hanya sebatas pengetahuan saja, tapi aku tidak tahu kalau ternyata astral wind itu sangat dahsyat. Bayangkan, saat kita sedang berdiri di suatu tempat yang tenang, tiba tiba ada angin yang berhempas kencang dan menabrak kita sampai tubuh terpental dan terhempas ke tempat yang jauh.

Aku merasakan fenomena ini sangat langka, dan aku beruntung merasakannya. ada banyak bentuk dari pengalaman astral projectionku, dan bagiku Astral Wind ini yang paling berkesan :)

#059
06/03/2011
Saat itu hari minggu, sekitar jam 1 siang, Aku melakukan relaksasi seperti biasa, beberapa saat kemudian aku merasakan sensasi terjatuh dan masuk kondisi Sleep Paralysis.Aku mencoba berdiri dan keluar dari kamarku. aku merasakan prosesnya cukup mudah tanpa halangan apapun. Saat aku keluar dari kamar tiba-tiba ada angin yang berhembus sangat kencang. Entah dari mana angin itu berasal, padahal aku berada di depan kamarku, bukan di tempat yang luas. Aku tidak sanggup menahan tubuhku sendiri, dan akhirnya tubuhku melayang ke atas dan kebawah karena kencangnya tiupan dan hembusannya. Seperti badai sedang menghantam tubuhku. Angin itu semakin kencang dan seperti menyedotku, aku berpegangan di daun pintu kamarku, saat itu aku melihat lantai di depanku menjadi seperti kristal. Entah apa yang terjadi, aku terus berusaha menahan agar tidak terbawa oleh angin itu. aku mencoba untuk berdiri dan mencari perlindungan, entah mengapa ketika aku berhasil berdiri tiba-tiba angin itu hilang.
Anehnya aku sudah ada di tempat lain, tempat kelahiranku sendiri. Padahal aku saat itu aku masih berada di luar kota. Aku masih ada di depan kamar ku, tapi kamarku yang lain di kota yang lain pula. Aku berjalan dan menembus jendela di ruang tamu , dan kurasakan kesadaranku mulai hilang. Entah mengapa ada sesuatu yang tidak beres di kepalaku, seperti rasa pusing. Aku memegang telinga ku dan rasanya seperti mati rasa. Aku berpikir mungkin ada sesuatu yang tidak beres di dunia nyata.. kemudian aku terbangun.
Ternyata posisi tanganku ada dibawah kepala, mungkin ada peredaran darah yang terhambat , jadi beberapa daerah di kepalaku mati rasa. Haha..

Astral Wind experience, saat aku mempelajarinya lagi aku tahu bahwa ini sering terjadi. Tapi di perjalananku selama ini, hanya sekali saja merasakan Astral Wind . Jadi ini mungkin bukan fenomena yang sering terjadi, tetapai jarang sekali terjadi.
Astral wind tidak seperti angin biasa, aku tidak merasakan adanya suara gemuruh angin. Angin ini sunyi tapi sangat kuat. Aku merasakan daya yang sangat besar , dan aku tidak akan bisa menang melawan yang seperti ini.

After what seems like a short time, you find yourself floating downward again... but into another time and place. You float down at roughly the same angle as you were originally dragged away. You may see the rooftops of a town or a city, which you may or may not recognize at the time, growing steadily larger as you fall toward it.
  Apakah astral wind membawaku ke masa lalu? aku tidak tahu. Karena yang kulihat tidak banyak ketika astral wind membawaku. Aku tidak punya banyak waktu untuk membandingkan apakah ini masa lalu atau masa depan. Yang jelas aku telah berada di tempat yang berbeda. Dan aku berharap bisa merasakannya lagi. Kalau astral wind adalah ilusi saja berarti aku bisa memunculkannya kapanpun selama aku melakukan astral projection. Tapi kenyataannya, untuk meniciptakan angin yang tiba-tiba berhembus seperti badai tidaklah mudah. Tapi juga tidak mustahil :)

Komentar

Postingan Populer