Melihat dengan mata tertutup

Ini pertama kali aku kaget melihat dengan mata tertutup, saat aku mengalami SP aku kagum sekaligus kaget karena aku memang belum pernah merasakannya , karena terlalu senang aku kadang lupa kalau tujuan LD / AP adalah keluar dari tubuh . tapi aku malah asyik dengan melihat lihat sekeliling.

Ini menjadi kebiasaanku dari dulu, bahkan sebelum mengenal AP / LD aku sudah bisa melakukannya. Saat aku mau tidur aku kadang bisa melihat apapun yang ingin kulihat. Tentu saja ada delay waktu nya, aku harus tenang selama beberapa menit tanpa bergerak kalau pengen mengalami sensasi itu.

Mungkin ada yang bilang itu adalah clairvoyance, terawangan dan lain2. Tapi menurutku apa yang kulakukan hanyalah melihat gambar pikiran (mental image) . Ga benar2 percaya ini adalah clairvoyance. toh yang kulihat itu adalah apa yang ingin ku lihat.

Sebentar, ada 2 penglihatan yang aku alami, penglihatan saat diriku tenang, dan penglihatan saat sleep paralys. Penglihatan saat SP lebih nyata seolah2 aku melihat dengan mata kepalaku sendiri, apa yang kulihat itu sama persis dengan kenyataanya.. Wait sama persis?
Sekarang aku bisa bilang kalau yang kita lihat di SP ga sama persis dengan kenyataanya. (agak berbeda dikit)

Komentar

  1. bahaya ngga si SP itu sebenernya,,,soalnya q juga sering kyak gtu tpi pengen cepet" bangun soalnya takut

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan Populer