Gangguan Penglihatan

Aku merasa sering kali Lucid Dream atau Astral Projection yang kulakukan terganggu oleh anehnya penglihatan saat mengalami transisi dari kondisi pikiran normal ke LD atau AP. Kadang kala aku hanya melihat kegelapan walaupun sudah yakin benar tubuhku telah ada di dunia lain. Bahkan aku berjalan dalam kegelapan tanpa adanya penglihatan. Entah bagaimana hal itu bisa terjadi, satu hal yang selalu kupikirkan adalah memunculkan sendiri apa yang ingin ku lihat bila hal seperti itu terjadi.

Kalau misal nya aku mengalami kegelapan total, aku masih bisa terus melakukan perjalanan tanpa melihat apapun. aku merasakan diriku melayang, bergerak menembus tembok, menyentuh benda-benda di sekelilingku tanpa melihat. Selama diriku memberikan waktu untuk terus bergerak maka penglihatanku akan membaik dengan sendirinya. Aku mulai melihat cahaya didepanku dan semuanya menjadi jelas.

Selain kegelapan total ada juga penglihatan yang hanya setengah pandangan saja, maksudnya sebagian dari penglihatan kita seolah-olah tertutup. Dan masih banyak lagi gangguan yang aneh-aneh saat kita melakukan LD atau AP.

Untuk mengetahui lebih banyak tentang itu aku harus mengalaminya lagi, dan lagi. teori hanya lah pengetahuan saja, namun pengalaman itu lebih berharga dari teori teori yang ada di buku. :)

Komentar

Postingan Populer