Tentang Sleep Paralysis

 Sleep Paralysis atau bahasa indonesianya ketindihan biasanya dihubungkan dengan proses Astral Projection. dan hampir semua orang yg mempelajari Astral projection selalu mencari ketindihan. Loh?
Memang benar sleep paralysis menjadi tahapan dalam AP, mau tidak mau pasti mengalaminya. Bagi ku sleep paralys itu mengganggu dan  sangat tidak menguntungkan. Mengapa? Karena saat mengalaminya bukan hanya tubuh kita yg tidak bisa bergerak, melainkan pikiran kita yg terperangkap kondisi tersebut. Ada ketidaknyamanan yang terjadi saat SP.
  • Penglihatan kita akan kabur, percaya atau tidak saat SP, kita tidak bisa melihat dengan jelas apa yg ada di depan kita. seperti pandangan kita tertutupi sesuatu. ga 100%.
  • Kalau sleep paralysis memang terjadi pada kondisi pikiran yg sangat rileks, dan tidak memungkinkan tubuh kita bergerak. its okay.. tapi kenyataan nya "tubuh" lain kita juga sulit bergerak.
  • Ada semacam tekanan berlebihan di kepala diiringi suara mendengung. aku pernah percaya kepalaku ini akan meledak karena besarnya tekanannya.
  • Untuk beberapa kasus Bayangan yg ada di depan kita, dapat mengganggu kita bukan hanya lewat visual2 yg menakutkan melainkan lewat sentuhan. kita bisa merasakan mereka. (ilusi yg tampak seperti nyata atau memang kenyataan??)
  • STUCK atau kondisi dimana tubuh kita tidak bisa digerakkan sama sekali. jadi ya kalau terjadi seperti ini tidak akan mungkin melakukan perjalanan.

Komentar

Postingan Populer