Langit Dunia Astral


Aku berharap melihat langit di dunia Astral , apakah indah?
Seringkali aku membayangkan warna langit yang ada di dunia astral, aku ingin sekali melihatnya dan pastinya sampai saat ini aku masih ingin melihatnya. Sebenarnya, seperti apa langit di dunia astral itu?
Aku bisa menggambarkan langit di duia astral itu seperti langit di dunia ini.. hanya saja penuh dengan sentuhan seni luar biasa. Keindahan lerpesoangit saat melakukan astral projection sepertinya tidak di buat buat oleh pikiran (secara sadar). Entah apa yang terjadi saat astral projection, setiap kali aku melakukannya aku selalu terpesona melihat langit di dunia astral ini.

Jam 4 pagi adalah waktu yang paling sering kugunakan untuk melakukan astral projection, dan disaat itulah keheningan dunia astral kurasakan. Hanya di pagi hari sekitar jam 3-4 , aku bisa rileks secara penuh untuk melakukan Astral Projection. Tidak ada suara suara lalu lintas kendaraan yang menggangguku ataupun kebisingan aktivitas orang. Waktu yang paling tepat untuk mencari kebebasan :)

Disini aku akan menceritakan beberapa entry (journal) tentang langit di dunia astral :
Apabila aku melakukan astral projection di pagi hari (sekitar jam 4 pagi), aku sering melihat langit yang berwarna sama dengan dunia nyata. Tapi kadang aku melihat langit yang berwarna orange sampai kemerahan, seolah ada cahaya fajar yang menyinari.

Beberapa pengalaman yang mendeskripsikan langit warna biru.
#025
tubuh mulai terangkat, sampai keatas nembus rumah(mungkin), terbangnya mundur dan ga terkendali, jadi ga liat apa yang aku lewati. tiba tiba udah ada di depan rumah. langsung terbang lagi, sampai atas genteng rumah tetangga. sempet lihat langit astral yang warnanya biru (padahal masih jam 3.40), masih terbang terus sampai ada bangunan yang tinggi mirip gereja/tower . 

#048
Tapi kemudian aku sempat menutup mata dan membayangkan ada di tempat lain, aku berhasil berdiri d isuatu tempat yg ga kukenal aku ada di diantara tembok rumah yg belum jadi dan tanpa atap, aku melihat ke langit biru yg dihiasi awan2 yang lurus dan panjang…  
....
Aku kembali melihat sekitar kamarku, entah kenapa  lama diam akhirnya tertarik kembali, AP yg kedua lebih mudah karena aku langsung dapat getaran, aku terbang entah kemana, dan tiba di suatu tempat, suasananya siang hari... ane liat langit biru dgn awan yg bentuknya lurus memanjang.. aneh pokoknya,,,
(aku melihat pemandangan langit yang sama di hari yang sama tetapi jeda waktunya berbeda sekitar jam 1-2 malam)

Langit warna orange dan merah yang mendominasi dunia astral (ku) LOL

#028
Aku kemudian melihat langit biru dengan awan berwarna merah, aku mencoba terbang tapi tak bisa, terasa sekali berat badanku, dan saat kakiku jatuh cepat ke tanah, kurasakan kakiku tanpa alas menyentuh dinginya tanah. Aku kemudian kembali kekamar dengan posisi tidur, kulihat disamping kananku ada guling berwarna krem, dan aku terbangun, 

#lucid Dream, saat itu aku bingung ini LD atau APkulihat diangkasa ada kabel seperti kabel listrik yang sangat panjag, aku takut, dan saat kuberbalik lagi, yang tadinya langit merah jadi warna hitam, suasana menjadi mlam, dan aku melihat ada 3-4 bulan di angkasa

#032
Aku masih berdiri di depan pintu kamarku, aku menembus pintu itu tarus berjalana keluar rumah dan pandanganku saaat itu masih hitam putih. Kemudian untuk menyiasatinya aku bergegas menjauh dari kamarku. Aku menuju ruang tamu dan aku melihat langit masih hitam tapi ada campuran cahay merah / orange di langit itu. Aku kemudian menembus pintu dan tiba tiba pandangaku kabur. Aku sempat menghentakkan kakiku dengan maksud agar pandanganku semakin jelas, tapi tidak ada hasilnya. Malah aku langsung kembali ke tubuhku. 
#033
...aku melihat langit berwarna dominant hitam dan ada warna orange
#037
 dan akhirnya aku terbang keatas. Di langit aku melihat semburan awan warna merah/orange
 #054
aku melihat langit di atas, kemudian aku melihat warna awan yg orange bercampur warna abu-abu

dan masih banyak lagi pengalaman yang sama. Langit warna orange dan merah sepertinya sangat familiar di dunia astral(ku). aku ga terlalu pusing dengan warna langit, toh sama sama indah. Sekali kali aku ingin melihat warna langit merah muda atau yang lain. Tapi memang kenyataan di dunia astral (ku) seperti itu. Langit warna orange.. not bad.
Ilustrasi langit saat matahari mulai tenggelam. Langit orange bercampur hitam (sunset)
Sunrise :)

note : semua yang kualami ya kuterima apa adanya.. urusan itu hanyalah ilusi pikiran.. atau mimpi ya ga masalah.. aku bersyukur bisa merasakan dan mengetahui pengalaman yg tidak semua org bisa merasakan.

Komentar

  1. Saya pernah tanpa sengaja ke dunia astral dan hanya warna merah yg terlihat...yg lain nya monokrom hitam putih atau abu2

    BalasHapus
  2. Saya pernah tanpa sengaja ke dunia astral dan hanya warna merah yg terlihat...yg lain nya monokrom hitam putih atau abu2

    BalasHapus
    Balasan
    1. Apa yang kita lihat adalah refleksi dari pikiran kita :).

      Hapus

Posting Komentar

Postingan Populer