Tempat Di Atas Awan

9 September 2008
Ini mungkin pengalamanku yang paling pertama tentang astral projection. Waktu itu aku belum mengenal tentang istilah Astral Projection ataupun Out of body experience, seingatku aku hanya mengetahui tentang sistem energi saja, misalnya Chi dan Prana, tapi secara praktis aku belum pernah melakukan latihan chi atau lain lain. Cuma kegemaran saja membaca buku buku yang berbau spiritual atau supranatural.

Sebelum membahas tentang pengalaman Astral Projection, aku akan menceritakan kebiasaan unik ku sebelum tidur. Saat aku kecil, aku sudah terbiasa dengan melihat gambar gambar di pikiran, terutama saat aku ingin tidur. Fenomena ini menjadi semakin menarik perhatianku karena apabila aku tenang atau rileks, selalu muncul gambar-gambar di pikiran. Seperti layaknya orang menonton film di televisi. Kadang aku bisa melihat seperti terbang kesana kemari menelusuri pikiranku. Terasa sangat jelas , tidak seperti saat kita berhayal.

Dan suatu hari ketika aku terlelap tidur, aku melihat cahaya di depan mataku. Seperti cahaya lampu senter yang menyinariku dari kejauhan. Pandanganku silau, hanya ada cahaya seperti sinar matahari yang ada di depanku. Kemudian cahaya itu mulai redup dan digantikan oleh gambar gambar aneh, Aku awalnya rasa ini cuma mimpi, tapi kemudian kurasakan tubuhku semakin ringan. Aku kaget karena ada gaya yang menarikku keatas sehingga aku melayang layang di udara. Pada saat itu aku hanya melihat kilasan mimpi atau sebuah pemandangan di depanku. Kemudian aku entah bagaimana sudah berdiri di sebuah tempat yang sangat tinggi mirip sebuah menara. Tempat itu mirip sebuah lorong yang panjang, tapi di kanan dan kirinya terdapat pintu pintu yang terbuka sehingga aku bisa melihat awan yang bergerak gerak di luar menara ini. Di setiap pintu ada seseorang berbaju putih yang berdiri. Aku berjalan lurus ke depan menuju sebuah mimbar . Entah di sana ada orang atau tidak aku lupa. Aku sebenarnya bingung dan takut waktu itu.

Kemudian aku berbicara / mendekati seseorang di sana, tapi aku lupa apa yang kulakukan selanjutnya karena hal terakhir yang kuingat adalah terbangun. Tapi pengalaman diatas adalah titik awal perjalananku mempelajari Astral Projection. Dan aku akhirnya mengenal banyak istilah seperti Out Body Experience dan Lucid Dream.

Tahun-tahun berlalu dan aku masih saja mengingat pengalaman ini, dan uniknya lagi saat aku melihat film Harry Potter the Deathly halows part2, ada adegan dimana Harry Potter meninggal dunia, dia kemudian masuk ke dimensi yang serba putih, ada pintu-pintu di kanan kiri, mirip seperti yang aku alami.

Tempat yang digambarkan di film harry potter itu mirip sekali dengan pengalamanku, Sebenarnya aku sudah menggambar sketsa tempat itu dengan tanganku tapi ... hasilnya kurang bagus. :(

Kira - kira seperi ini lah tempat yang aku datangi.. Bedanya di film harry poter tempatnya lebih luas dan tidak terlihat kalau tempat itu ada di atas awan.

Komentar

Postingan Populer