Perjalananku selama ini

Aku menghabiskan banyak waktuku untuk berpetualang di dunia Mimpi dan Dunia yang disebut Astral. Apakah semua yang kulakukan itu Nyata??. Ataukah hanya sebuah Ilusi semata??.
Aku meninggalkan semua yang pernah kupercayai, dan menemukan dunia baru diantara kegelapan dan kekosongan jiwaku. Semua yang aku lalui sangat berharga, lebih dari sekedar terbang kelangit, melintasi tempat2 yang indah, ataupun bertemu seseorang yang sangat aku rindukan...

Aku menyadari hal yang lebih penting daripada semua itu, aku menyadari bahwa kita yg biasa disebut Manusia memiliki potensi yang besar. Aku mungkin terlambat menyadarinya, tapi lebih baik terlambat daripada menyesal di masa tuaku dan mati tanpa mengetahui apa apa... seseatu yg aku ketahui sekarang mungkin dianggap remeh oleh orang lain.. Dan mungkin saja diatara mereka sebenarnya penasaran, hanya saja takut untuk melangkah.

Aku jadi ingat sebuah kata dari buku yang pernah aku baca, "Malaikat dapat terbang karena beban mereka sangat ringan, Manusia tidak dapat terbang karena membawa beban yang berat", mungkin benar adanya, manusia tidak dapat terbang bukan karena mereka tidak memiliki sayap, tapi karena mereka memiliki beban yang berat. Beban yang kumaksudkan adalah kesedihan, sebuah rasa sedih dapat membuat kita tidak bisa berjalan dengan baik, apalagi mencoba untuk terbang.

Jika aku ingin terbang, aku selalu melupakan kesedihanku, mencoba untuk sedikit tersenyum... :)
Entah apa yang membuatku ingin menulis lagi, mungkinkan dengan menulis aku bisa mengurangi bebanku??

Mengenai Astral Projection, aku bingung harus menulis apa... Semua yang kulakukan mengalir begitu saja, semua yang kualami , dan kurasakan adalah cermin dari diriku sendiri. Aku melihat duniaku sendiri, yah dunia astralku sendiri, bukan dunia orang lain... itu sebabnyap tempat yang sama kutemui berulang ulang, orang yang sama, sensasi yang sama, semuanya seperti membimbingku menemukan diriku yang sebenarnya, diriku yang tertinggal, terasing, terlupakan di pikiranku yang paling dalam.

Aku benar2 tidak tau kemana aku akan pergi, aku mengikuti kata hatiku dan mencoba untuk tidak menolaknya. Aku ingin menemukan diriku yang sebenarnya, siapa kah diriku ini... :)

Komentar

Postingan Populer