Cara Sederhana Melakukan Astral Projection

Cara paling sederhana melakukan Astral Projection (Pengalaman Sendiri)

Astral Projection merupakan kemampuan unik dan spesial (katanya). awal mempelajari Astral Projection saya juga sangat kesulitan apalagi manual bahasa indosesianya ga ada alias kurang memadai, terpaksa belajar dari internet, baca baca buku karya Robert Bruce bukannya cepet ngerti malah overload (kebanyakan informasi). Saya putuskan untuk belajar secara otodidak walaupun dasarnya ngambil dari banyak sumber.

Langkah Pertama: Niat

kalau sudah niat segalanya bisa, tujuan apapun biasa tercapai asalkan ada niat. Niat dalam hal ini gak muluk muluk pokoknya sudah punya hasrat untuk mempelajari astral projection sudah tergolong niat.

Langkah Kedua : Paham dulu baru mulai

baca baca dulu apa itu astral projection, bagaimana prosesnya, sejarahnya, cara melakukannya (pokoknya tahu). kalau paham dan tahu artinya kita sudah siap bertempur.

Langkah ketiga : cari tempat yang nyaman untuk berlatih

terserah tempatnya, mau dikamar, di kursi pokoknya nyaman dan tenang. kalau tempatnya nyaman latihan lebih efektif.

Langkah keempat : Mulai projeksi

- kunci menuju gerbang astral adalah ketenangan, jadi untuk permulaan adalah latihan relaksasi, relaksasi memiliki banyak cara asalkan seluruh tubuh relak cara apapun boleh. Biasanya pergaturan nafas dapat membantu seseorang untuk relak. Selanjutnya rebahkan atau posisikan diri anda ke posisi yang paling nyaman dan dapat dilakukan selama mungkin. cobalah untuk relak.

- Setelah tubuh relak keseluruhan, sekarang giliran pikiran yang ditenangkan. Untuk awal awal biasanya banyak sekali pikiran pikiran yang hilir mudik mengganggu kita. Entah itu masalah pekerjaan, tugas, hutang, handphone, teman dan lain lain. Menghilangkan semua pikiran atau berfokus pada satu pikiran akan membuat kita tenang. Anggap saja bila ada pikiran masuk langsung dihilangkan atau dialihkan ke pikiran lain yang membantu anda untuk projeksi (mustahil bisa langsung menghilangkan pikiran hingga kosong).

- setelah pikiran benar benar tenang (walau ada sedikit lintasan pikiran, ga masalah). Jangan gerakkan tubuh sedikitpun guna mencapai tahap diantara tidur dan terbangun. tahap ini biasanya disebut hypnagogic state. Pada tahap ini usahakan pikiran tetap terjaga, walaupun agak ngantuk yang penting jangan sampai tertidur. Biasanya akan muncul gambar gambar seperti mimpi, tidak seperti khayalan gambar gambar itu terlihat jelas, seperti melihat televisi pikiran. Teruskan saja mengamati gambar gambar itu namun harus tetap sadar.

- Tahap selanjutnya ditentukan adalah tahap Vibrasi. Pada tahap ini tubuh mulai merasakan sensasi getaran yang datang dari kepala terus menjalar keseluruh tubuh. Tidak semua orang meraskan vibrasi namun ini seringkali terjadi pada awal belajar projeksi astral.

- Selanjutnya muncul sensasi lain bersamaan atau setelah vibrasi, sensasi ini berbeda beda tiap orang, ada yang merasa melayang, terjatuh, tenggelam, terangkat atau sensasi lain yang bervariasi. ini adalah tahap pemisahan tubuh astral dari tubuh fisik. Pada tahap pemisahan adalah tahap paling penting jadi harus hati hati. saat pemisahan tubuh astral dimulai kemungkinan besar kita akan mendengar suara suara yang keras (suara ini juga bervariasi).

- Anggap saja tubuh sudah terpisah, terus?? setelah tubuh astral terpisah kita tak dapat/sulit sekali menggerakkan tubuh fisik. penglihatan kita biasanya terbatas atau tidak bisa melihat sama sekali (ini butuh latihan berkali kali). Jika ini terjadi sebaiknya diam dan tidak bergerak (bagaiman bisa projeksi astral kalau tak bisa melihat). Bagi yang bisa melihat sebaiknya mencoba dengan niat saja untuk bangkit dari posisi semula. Jika berhasil coba berjalan di sekitar.

selesai...

Terus bagaimana caranya kembali?? tidak perlu khawatir niatkan saja untuk kembali. Pasi posisi anda akan berubah, dari posisi berjalan misalnya, keposisi tidur secara instan. Sulit dijelaskan tapi cukup kita lakukan dan mengalami sendiri.

Setelah kembalipun kita harus cepat cepat mengingat apa yang kita lakukan tadi, kalau tidak di ingat bisa LUPA.

^_^

Komentar

  1. gan ane mw nnyk, knp ya tiap ane itu konsentrasi dlm keadaan tidur misalny untuk melakukan astral projection td, itu tubuh terasa gatal. jd bawaan'a pengen di garuk, alhasil konsentrasi jd buyar. itu knp ya gan??

    BalasHapus
    Balasan
    1. Saya menyebutnya sensasi gatal, jadi gatal yang diciptakan secara mental karena tubuh yg dipaksa untuk tetap tenang gan.
      sehinggal metabolisme tubuh terganggu dll, (sy ga pinter biologi tp kira2 seperti itu) haha

      Sensasi seperti gatal atau rasa sakit di otot, kalau kita menghiraukannya malah menjadi. Ga masalah kok klo kita menggaruk dan membuat tubuh merasa nyaman, terus kita kembali lagi ke posisi rilek, tangan dan kaki sedikit gerak juga gpp. Jangan dipaksa klo memang tubuh menolak apa yg agan lakukan, coba lagi di lain hari.

      Hapus

Posting Komentar

Postingan Populer