Welcome To My Blog

Aku mencoba menuliskan apa yang kualami mulai dari awal sampai sekarang, tentu saja tidak semua yang kualami bisa kutulis, intinya karena memang banyak pengalaman yang hampir sama. dan sangat membosankan kalau aku tulis berulang ulang layaknya orang menulis diari. dan memang aku orangnya tidak konsisten. kalau hari ini ingin menulis, kadang aku malas membuka blog. Sehingga blog ini terlantar :)

Apa yang akan kutulis tidak akan konsisten dan teratur, seperti itulah gayaku menuliskan apapun. Jadi kalau ada kata-kata yang membingungkan itu karena aku tidak fokus dengan tatanan bahasa ataupun cara agar tulisanku menarik dan tidak membosankan. Tapi aku masih belajar bagaimana menulis yang dengan benar.

blog ini sebenarnya cuma iseng aja, dan apapun yang kutulis disini lebih untuk konsumsi pribadi. Tapi kalau ada orang yang belajar LD atau AP akan tertarik membaca blog ini. :)

Komentar

Postingan Populer